Selasa, 10 Mei 2011

Home » » Point Blank Cheat

Point Blank Cheat

cheat pb Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnyaSebenarnya saya bukanlah penggila game, namun tertarik juga untuk menyajikan beberapa artikel tentang game, terutama game yang satu ini, dari hari kehari grafik pencarian googlenya semakin naik saja, bahkan minggu terakhir ini naik lebih dari 70% pencari keyword Point Blank pada google, ada yang ingin download point blank, ada yang cari cheat engine , selain itu keyword keyword yang paling dicari berkenaan dengan game online ini adalah point blank online, point blank indonesia, pb, cheat pb, nah untuk kali saya coba tampilkan artikel tentang gimana bermain curang dalam game point blank agar kita selalu menang atau mendapat kelebihan fasilitas,

Cheat Point Blank

Point Blank?? Ada yang tahu?? saya sendiri kurang tahu apa itu point blank, kayanya sih game online deh sob,, hehehe
Loh?? ko g tau tapi ngasih tau?? banyak yang request sih, yaudah jadi nya mau nggak mau. Hehehe
Artikel ini saya dapatkan dari : “http://w3.produknya.web.id/2011/03/cheat-game-point-blank-collection.html
Oke, langsung aja  Langkah2nya adalah :
1. Launch PointBlank dengan Windows Mode
2. Launch MLE
3. Hide MLE dengan HideToolz
4. Attach ke PointBlank.exe
Cheat Infininty HP
awalnya fload -> 100
setelah itu kurangi darah kamu
umpama buang bom kena sndiri, tgl 40 darahnya
40 next scan
setelah itu… klik 2x dibar sebelah itu
ganti dah valuenya…value itu kan jadi darah kalian…
Note : Kadang – kadang headshoot bs mati lho… so hati- hati ya.
Cheat Infinity Ammo
  1. scan jumlah peluru anda ( ex : 30 -> 4 byte -> First Scan )
  2. Tembak sembarang aja biar pelor kurang
  3. Setelah itu jumlah peluru setelah tembakan itu jadi kan next scan ( ex: 28 -> next scan )
  4. setelah itu ada bar value yg ada dikiri
  5. klik 2x… setelah itu ganti value nya ( value itu kan jadi amunisi anda )

Point Blank Online Indonesia Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
Banyak sekali gamer indonesia yang menyukai game ini karena game ini sangatlah menarik. Game point blank ini diperuntukan untuk semua kalangan dan cara bermainyapun sangatlah mudah. Tetapi kadangkala untuk membeli sebuah senjata kita harus perlu mempunyai point lebih ataupun harus membeli cash. Dan cash itu tidak bertahan lama karena harus sesuai dengan hari,. karena itu saya ingin sharing dengan para PB mania.

Cheat Headshot
24326 1287502157522 1529242631 30815740 5799844 n Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
cheat ini berfungsi agar lawan terkena headshot. 
Cheat HP unlimited
 Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
cheat ini merupakan cheat untuk menjadikan darah kita tidak bisa habis2…
Cheat Ammo unlimited
 Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
cheat ini merupakan cheat untuk membuat peluru atau ammo kita tidak bisa habis2… dan untuk dual criss pun sangatlah menyenangkan…
Cheat Point
 Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnyacheat ini merupakan cheat untuk membuat point
yang kita punya jadi berlipat ganda.
Cheat Cash
 Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
cheat ini merupakan cheat untuk membuat cash yang kita punya jadi berlipat ganda.
=======================================================
New Wallhack MPGH 10-03-2011 + DLL Injector
Credit : [MPGH]Dave84311
Features:
* Wallhack
* Chams
* Crosshair
* No Smoke
INSERT = ON
Instruction :
1. Extract WH 10-03-2011.rar
2. Copy D3DX9_43.dll ke C.Windows.system32.
3. Buka Dll_injector, Browse ke pb.dll
4. Start PB,, Saat Loading Hackshield Pilih Proses PointBlank.exe lalu Inject
5. Happy Cheating
download nih
http://adf.ly/onMi

1 Komentar:

Did you know you can shorten your links with Shortest and make $$$$ for every visit to your shortened links.

Poskan Komentar

Subscribe My Article via Email

Enter your email address:

Sena Aji Buwana

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More