Minggu, 08 April 2012

Home » » Cara Men-Shutdown Komputer Orang

Cara Men-Shutdown Komputer Orang

Kali ini gw mau ngepost untuk orang yg otaknya jahil dan iseng. Kadang" kalo kita ke warnet biasanya sambil nungguin download kita ga ada kerjaan dan mau ngapain aja serba salah, misalnya kalo kita main game online downloadnya tambah lama, terus kalo download file lain download-an kita juga tambah lama nunggunya -_-.
Nah daripada nungguin bengong gitu mendingan iseng-iseng kita matiin komputer orang haha... yuk ah langsung aja nih caranya:

  1. Buka komputer, klik Start->Run... di kotak isian tersebut isikan "cmd" (tanpa petik) atau klik Start->All Programs->Accessories->Command Prompt
  2. Setelah itu nanti keluar jendela hitam yg tak lain dan tak bukan adalah Command Prompt, nah disitu lo ketik ini : Shutdown.exe -i -m lalu tekan Enter
  3. Maka munculah jendela yg bernama "Remote Shutdown Dialog"
  4. Klik Add untuk menambahkan alamat IP atau nama komputer di LAN yg mau dimatiin komputernya, atau kalo lo ga tau apa itu IP, lo klik aja Browse biar langsung cari otomatis dan pilih sendiri komputernya
  5. Lo tinggal tentuin apa yg mau lo perbuat ke komputer korban, di-shutdown, restart, atau log off...
  6. Tentukan waktu yg tepat buat ngejalanin aksi shutdown lo tadi
  7. Dan lo bisa tambahin Other (Planned), ini dimaksudkan agar si korban mengira kalo ini kerjaan si OP lagi maintenance
  8. Lo juga bisa tambahin pesan-pesan gitu di kotak Comment yg nanti terlihat di komputer korban, Contoh : "Minggir Lo! Gw Mau Main Disitu!!"
  9. Tertawalah sepuasnya! wkwkwk
Note :
  1. Trick ini cuma buat iseng aja ya, jadi kalo diisengin juga jangan marah wkwk
  2. PENTING: Kalo lo tadi nulis pesan di kotak Comment, nama lo dan IP lo bakal terlihat di comment yg ada di komputer korban, jadi gw kasitau mendingan lo langsung kabur aja setelah nyoba trick ini soalnya si korban bisa aja langsung jitak kepala lo wkwk  
  3. Btw, trick ini jangan dipake sering" yah, nanti si Op bangkrut gara" lo wkwk

0 Komentar:

Poskan Komentar

Subscribe My Article via Email

Enter your email address:

Sena Aji Buwana

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More