Kamis, 15 September 2011

Home » » Captain America: The First Avenger

Captain America: The First Avenger





Release date: 9 September 2011 (Indonesia)

Director:
Joe Johnston
Writers:
Christopher Markus & Stephen McFeely
Stars:
Chris Evans as Captain America / Steve Rogers
Hayley Atwell as Peggy Carter
Sebastian Stan as James Buchanan 'Bucky' Barnes
Tommy Lee Jones as Colonel Chester Phillips
Hugo Weaving as Johann Schmidt / Red Skull
Dominic Cooper as Howard Stark
Richard Armitage as Heinz Kruger
Stanley Tucci as Dr. Abraham Erskine

Satu lagi kisah pahlawan yang akan diangkat ke layar lebar. Kali ini Marvel komik bersama Disney Pictures akan menggarap Captain America : The First Avenger. Kisah yang diangkat berdasar komik tahun 1940 an ini rencananya akan dirilis pada tahun 2011.

Sutradara Joe Johnston yang pernah membesut Jurassic Park III (2001) dan The Wolfman (2010) dipercaya oleh pihak Marvel Studio untuk mengomandoi film yang rencananya memulai syuting di bulan Juni 2010 ini. Awalnya Sutradara sekaligus aktor Jon Favreau yang dipilih oleh pihak Studio, namun Jon Lebih memilih bermain sekaligus mengarahkan film Iron Man 2.

Captain American diperankan oleh Chris Evans, yang namanya mulai dikenal publik setelah ia berakting lewat Cellular dan Fantastic 4 serta sekuelnya, Fantastic 4: The Rise of the Silver Surfer.

Sekedar mengingatkan kembali, tokoh Captain Amerika diciptakan oleh Joe Simon dan Jack Kirbi penciptaan tokoh ini sangat erat kaitannya dengan kondisi Amerika yang saat itu sedang terlibat perang dunia ke II. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Steve Rogers yang dalam kondisi sakit, namun dirinya bersedia untuk diberikan serum sebagai bahan eksperimen untuk membantu negaranya agar menang dalam perang. Satu ciri khas dari captain Amerika adalah Perisai yang bisa dilemparkan ke musuh sebagai senjata utamanya.

Trailer :


0 Komentar:

Posting Komentar

Subscribe My Article via Email

Enter your email address:

Sena Aji Buwana

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More