Selasa, 26 Juni 2012

Home » » Proses Pembuatan Foie Gras yang Menyedihkan

Proses Pembuatan Foie Gras yang Menyedihkan

http://anehdidunia.blogspot.com

Foie Gras atau disebut juga dengan "Fat Liver" dari angsa, adalah menu mewah yang berasal dari Perancis. Anda mungkin merasa sangat bangga jika agan sudah mencicipi hidangan ini sebelumnya di sebuah restoran "kelas tinggi" dan mewah pastinya. Tetapi apakah Anda tahu bahwa hidangan ini berasal dari angsa yang dipaksa makan untuk mengembangkan lemak hatinya ?

Mari kita lihat cara sadis pembuatan makanan ini.
http://anehdidunia.blogspot.com

http://anehdidunia.blogspot.com
Angsa ini dipaksa untuk makan, bahkan jika mereka tidak ingin. Sebuah pipa logam melewati tenggorokan ke perut angsa bahkan jika mereka tidak mau makan apa-apa. Proses ini untuk membuat hati mereka lebih besar dan gemuk.

 http://anehdidunia.blogspot.com

Kandang yang sangat kecil memaksa angsa-angsa itu untuk tinggal di satu posisi untuk menghindari pemborosan energi untuk mengubah semua makanan menjadi lemak.

 http://anehdidunia.blogspot.com

Kaki mereka membengkak karena berdiri lama sehari-hari. Mereka tidak memiliki kesempatan untuk tidur karena mereka akan dipaksa untuk makan lagi.

 http://anehdidunia.blogspot.com

Walaupun mereka mencoba untuk bertahan ataupun menghindar, hal tersebut akan sia-sia.

 http://anehdidunia.blogspot.com

Betapa menyedihkan kehidupan ini. Mereka dipaksa untuk makan sampai mereka mati atau tubuh mereka tidak dapat berdiri dengan ini. Lihatlah ...makanan yang berlebihan keluar dari mulutnya.
http://anehdidunia.blogspot.com
 http://anehdidunia.blogspot.com
Angsa yang masih bertahan, anusnyapun mulai mengeluarkan darah.

http://anehdidunia.blogspot.com Tidak hanya mulut mereka yang terluka, sakit tenggorokan, atau sakit perut karena proses tersebut, lemak membuat kaki bengkak, tidur tidak tenang, dan mereka juga tidak dapat bergerak dan mengeluh, mereka lahir untuk diperlakukan seperti ini; melihat langit atau sungai adalah sesuatu yang mewah dalam hidup mereka. Proses makan dipaksa akhirnya menghasilkan dengan hati yang indah dan putih yang menjadi luar biasa besar seperti ini.
 http://anehdidunia.blogspot.com

Wow, memang ukurannya sih sangat fantastis ya bedanya? Tapi kok proses pembuatannya sangat menyedihkan

 http://anehdidunia.blogspot.com

Apakah Anda masih dapat bangga jika memakan makanan yang mahal dan hanya ada di restoran mewah ini...?

Kalau mengingat cara pembuatannya sih. saya bakal gak tega makannya.. karena proses pembuatannya yang tidak manusiawi...!!

STOP THE DAILY TORTURE AND CRUELTY TO THE POOR ANIMAL.
STOP TAKING THIS DISH OR PRODUCT NOW.
STOP THE DEMAND AND THE SUPPLY WILL END.
THE TORTURE AND SUFFERING WILL END TOO. 


0 Komentar:

Poskan Komentar

Subscribe My Article via Email

Enter your email address:

Sena Aji Buwana

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More